Minggu Ini: Ayo Jelajahi Pesona Nusantara!

Minggu ini, Wujudkan.com punya dua Kreasi film yang siap Diwujudkan. Film pertama menunjukkan pesona Lombok yang menurut mereka, siap bikin siapa pun nggak mau pulang! Kedua, film yang mengangkat tema multikultural yang kadang rumit, coba dihadirkan dalam visual yang lebih ringan dan menarik.

Jangan ke Lombok (Nanti Nggak Mau Pulang)

jangan ke lombok

Kesalahan membeli tiket, tiba di destinasi yang mereka tidak tahu sama sekali, hingga kehilangan alat komunikasi dan identitas yang tertukar. Konflik ini membuat 6 orang turis domestik berkumpul di Lombok dan menjalani perjalanan yang nggak mereka duga sebelumnya. Cerita ini masih ditambah dengan visual pesona Pulau Lombok yang serti judulnya, bikin nggak mau pulang ! Yuk, Wujudkan Jangan ke Lombok (Nanti Nggak Mau Pulang), dan siap-siap traveling ke sana!

BA’U

ba'u

Dengan penuh keyakinan, tim Kreasi BA’U mencoba menghadirkan film pendek yang mengangkat tema multikultural menjadi sebuah visual yang menarik. Sebuah tantangan tersendiri, mengingat topik yang mereka angkat sebenarnya cukup serius. Saat ini, mereka sudah melewati proses casting dan siap untuk segera memasuki masa produksi. Dengan berbagai Penghargaan menarik yang menunggu untuk para Pewujud, mari Wujudkan film ini!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s