4 Reward Crowdfunding Paling Seru (sampai saat ini)

Tentu saja setiap kali kita memberikan uang untuk mendukung sebuah kreasi, ada harapan mendapatkan penghargaan yang seru dan bisa dikenang selamanya. Di bawah ini beberapa penghargaan yang seru dari kampanye Crowdfunding selama ini:

Jadi yang pertama

Tentu saja dengan memberikan dukungan dana, seru banget kalau kita bisa merasakan terlebih dahulu produk yang akan dilaunch. Penghargaan ini bisa ada di aplikasi, gadget, film atau bahkan musik. Kalau kuliner, kira-kira bisa ngga ya?

Jadi figuran di film

Penghargaan ini ada di film Veronica Mars yang berhasil mendapatkan $5,702,153. Dengan menyumbang sebesar $2,500, maka seseorang bisa jadi salah satu figuran. Bayangkan ikutan shooting, makan bareng pemainnya dan tentunya bisa nunjuk-nunjuk diri saat nonton. Keren kan.

Nama ada di produk

Bukan orang yang suka nampil sebagai figuran? Ngga masalah karena ada juga kreasi yang memberikan penghargaan tanpa harus muncul secara fisik. Misalnya di kreasi Epic Java, kamu bisa memberikan dukungan sebesar Rp1,000,000 maka nama kamu bisa jadi Associate Producers yang muncul di credit title. Keren juga nih!

Bikin challenge di sebuah game

Penghargaan ini ditemukan pada sebuah game bikinan orang Jepang. Serunya bisa membuat sebuah challenge yang akan dimainkan semua gamers! Bayangkan serunya kamu bisa membuat orang harus takluk pada challenge yang kamu ikut pikirkan. So cool.

 

Nah sekarang, kalau kamu menjadi Pewujud, kira-kira apa penghargaan yang ingin kamu dapatkan?

 

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s