Archives

Mengoptimalkan Twitter Untuk Kampanye

“Ada satu hasil riset yang menyimpulkan kalau kita perlu mengirim Tweet yang sama sebanyak 7x sebelum akhirnya dibaca oleh 1% dari jumlah followers.”100-105 dumps


 

Setelah kamu mencari dan akhirnya menentukan siapa “crowd”-mu, langkah berikutnya adalah berkampanye. Twitter adalah salah satu “senjata” ampuh yang bisa kamu gunakan saat penggalangan dana Kreasi kamu.

Kali ini kami merangkum tips-tips bagaimana caranya agar kampanyemu di Twitter bisa optimal dan berhasil.

Kreatif
Karena jumlah karakter yang bisa ditulis sangat terbatas (hanya 140 karakter), kita harus bisa lebih kreatif dalam menyusun kata-kata. Sebisa mungkin buatlah tweet yang menarik perhatian dan singkat. Kamu juga bisa membuat beberapa tweet sekaligus online casino dan menyimpannya di draft, hal ini akan sangat memudahkanmu nantinya.

Link & Hashtag
Banyak orang berinteraksi dengan tagar (hashtag), jadi jangan lupa untuk membubuhkan tautan laman Kreasimu dan tagar dalam setiap tweet, ya! Dengan memberi tagar, tweetmu akan mudah ditemukan oleh orang-orang yang bukan followersmu. Data di bawah ini menunjukkan kalau tweet bertagar mendapatkan 2x lebih banyak perhatian. Tapi ingat, jangan kebanyakan. Cukup dengan satu-dua tagar saja biar lebih optimal.

Jadwal
Buatlah jadwal nge-tweet yang sesuai dengan jam aktif followersmu. Dalam sehari, minimal kamu bisa tweet 8 kali. Dan, kamu gak perlu takut untuk mengulang tweet yang sudah pernah kamu tulis sebelumnya.210-260 pdf Kamu bisa mengguunakan Hootsuite atau Tweetdeck untuk menjadwalkan tweets yang sudah ada di draftmu. Dengan begini, kampanyemu akan optimal dan tweetsmu akan konsisten terkirim walaupun kamu sedang sibuk. Tau gak? Twitter user di Indonesia paling aktif pada pukul 7-9 pagi, 17-19 sore, dan pukul 22-00 malam. 😉

Mention kami!
Jangan lupa mention @wujudkanID, ya! supaya tweetsmu bisa diposting ulang melalui akun Wujudkan.

Selamat berkampanye di Twitter!

Advertisements